Home » » Thanks U so much 'Brother'

Thanks U so much 'Brother'

Terimakasih malam ini aku bersyukur kepada Yang Maha Esa, sebab dengan bertemu orang hebat ternyata bisa memotivasi langkah kita, setiap nafas yang diiringi oleh doa, langkah yang sedikit terengah-engah, harapan yang jauh dari pencapaian , adalah hal yang wajar. Sulit bergerak sendiri berlari kesana kemari, kerikil-kerikil kecil yang tak mau kalah menjadi bumbu" dalam setiap gerak kaki. Hujan malam tadi  menjadi saksi bagaimana hati tersenyum , aku masih harus belajar, bukan hal yang mudah, sementara dibalik perjuangan ini ada orang" yang tidak tau untuk apa aku disini.
Hal yang aku cari tidak hanya sebatas ilmu, namun dari sini aku belajar bagaimana berinteraksi, bagaimana memahami kehebatan satu sama lain, bagaimana menghargai orang lain, bagaimana menjadi pendengar yang baik, merespon tanggapan yang santun dengan ocehan candaan kecil. itu merupakan beberapa hal yang sebenarnya menumbuhkan motivasi sendiri.
kita tak pernah bisa meminta kepada siapa kita dititipkan, yang terpenting adalah bersyukur, menjalani segala ketentuan dengan ikhlas, menyayangi apa yang kita punya, serta berusaha sekuat mungkin tentang apapun itu. belajar tak melulu tentang hal yang menjadi bidang kita, tak melulu mengeluh tentang apa yang belum kita bisa, belajar dari siapapun, tentang apapun. Bukan hal mudah, tak perlu iri dengan mereka yang serba 'tercukupi' dari segala aspek perhatian, pengajaran orangtua, ekonomi, dan masih banyak lagi. Satu yang menjadi doa ku malam ini, semoga semangat ku masih tetap sama bahakan lebih dari malam ini, cara pandangku terhadap sesuatu berbeda dari sebelumnya semenjak pertemuan kecil itu.
Thanks for reading Thanks U so much 'Brother'

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar